Nunu Amir


Tok... tok... tok...
Assalamu Alaikum J
Maaf bu, boleh pinjam toiletnya kebelet pipis nih?
Ups... eh maaf salah
Yang benar  Izinkan saya ya bu untuk corat-coret sedikit di blognya IIDN Makassar!

Hai semua, Salam kenal! saya Nur Sahadati Amir. Lebih akrab dipanggil dengan Nunu. Berawal dari kegemaran menulis di blog dan ber-blog walking ria akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan kak Niar ketika saya bersilaturahim di blog pribadinya 2011 silam.

Maksud hati ingin minta rekomendasi kak Niar untuk bergabung di ID Blog Network (IBN), saya malah ditarik masuk ke Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN). Kak Niar berkesimpulan bahwa saya bisa menulis dan tulisan saya cukup bagus setelah membaca, menilai, dan mengoreksi blog saya agar layak menjadi member IBN. 

IIDN adalah sebuah komunitas yang anggotanya perempuan-perempuan yang doyan menulis. Tidak seperti namanya Ibu-Ibu Doyan Nulis anggotanya tidak semuanya ibu-ibu tapi ada juga yang masih single dan imut seperti saya  :D

Dibilang doyan menulis sebenarnya tidak juga. Saya kadang menulis kalau ada hal-hal yang saya pikirkan, rasakan, atau alami. Saya baru doyan nulis dan belajar menulis sejak gabung di IIDN. “Jika kita bergaul dengan penjual minyak wangi kita akan kecipratan wanginya, jika kita bergaul dengan orang-orang yang suka menulis kita juga akan termotivasi untuk menulis.”

Sejak gabung di IIDN saya banyak berpartisipasi dalam berbagai lomba menulis dan blog. Alhamdulillah sudah menang beberapa kali lomba blog dan lomba menulis yang melahirkan beberapa buku Antologi.

Saat ini saya sudah mempunyai lima buku Antologi  dan masih ada satu buku antologi yang belum terbit bersama teman-teman IIDN Makassar. Insya Allah satu buku solo yang masih dalam proses pengerjaan. Btw, yang mau mengenal saya lebih dekat bisa add fb saya “Nur Sahadati Amir”. Atau follow twitter saya @nunu_amir. Atau bisa juga berkunjung di blog saya http://nunusangpemimpi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar