Aida Al Fath

Assalamu’Alaikum
Perkenalkan nama lengkap saya Faidah Pata. 
Panggil saja Aida, ada juga yang panggil Ida. 
Akun Facebook: Aida Al Fath 
Twitter: @AidhaZhuki
Tinggal di Toddopuli 10 Baru, Makassar.
Saya Aida, hanya Belajar dari Pengalaman, Berbagi Manfaat, Bukan Menggurui… itulah yang paling sering saya tegaskan ketika menulis sesuatu di blog sebagai nasehat untuk diri sendiri dan pengingat bagi pembaca. :) 

Saya baru saja bergabung bersama IIDN Makassar kira-kira bulan Februari – Maret 2014 yang lalu. Entah tepatnya tanggal berapa, itupun langsung diajak sama Kak Mugniar juga yang baru kenal seminggu dua minggu sebelumnya lewat KEB. Hehehe. Setelah saya telusuri satu persatu tulisannya di blog dan saling inbox di Facebook, ternyata beliau tinggalnya pas depan rumah teman saya (Kak Vivi) sekaligus tetangga dan teman baiknya juga Kak Mugniar di Rappocini. Begitu ada kesempatan, saya langsung meluncur ke rumahnya barang satu jam. Nah, seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah, saya disambut hangat sama IIDN Makassar dan mendapat undangan kopdar dan aneka pertemuan lainnya yang tentu saja berkaitan langsung dengan dunia tulis menulis. Duuuuh…. Senangnyaaaa selangitttt hehehe.. dapat banyak teman-teman yang berprestasi dari latar belakang yang unik tapi berbobot… jadi malu nih, saya belum ada sesuatu yang bisa ditunjukin.. tapi semoga suatu saat nanti saya juga bisa menghasilkan karya-karya terbaik, mohon do’a dan dukungannya ya sahabat J. Aaamiin.

Kalau di tanya kapan mulai menulis? Sebenarnya sejak jaman SD saya sudah sering nulis-nulis ala kadarnya, paling sering ikutan lomba Kuis, GA, dan Kompetisi. Walau belum pernah mendapat juara pertama, paling tidak saya sudah bisa mengukur letak kekurangan dan kemampuan yang saya miliki untuk menjadi lebih baik lagi. Saya pun banyak belajar dan melatih mental ketika harus menghadapi kekalahan atau kemenangan, yang jelas, menang atau kalah itu mah sudah biasa. Enjoy aja kaleee … J

Silahkan kunjungi blog-ku ya di sini http://aidamaruf.blogspot.com
Sementara ini isi blog-ku masih sebatas artikel yang diikutsertakan pada lomba-lomba blog. Belum bisa fokus untuk menulis pada hal-hal yang lain.  Rencananya sih, saya mau bikin blog khusus bidang Bahasa dan Agama. Supaya ilmu-ilmu sewaktu sekolah dan kuliah dahulu nggak dilupakan begitu saja, selain itu semoga bisa menjadi Amal Jariyah kelak. Aaamiin J

Akhir kata, saya tunggu kehadirannya, ya, untuk jalan-jalan ke Rumah Baca Tulis hasil garapanku. Dengan hati yang terbuka, saya mohon saran dan kritiknya yang membangun, ya, Ade-ade, Kaka-kaka, Emak-emak, dan siapa saja deh… Makasih semuanya, ya J

“Salam Aida Al Fath

0 komentar:

Posting Komentar