Pengumuman Sesi 4 Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar



Sesi 4 (terakhir) dari rangkaian kegiatan Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar di Toko Buku Gramedia, Mal Ratu Indah.

Kali ini, yang akan menjadi nara sumber adalah dua orang ibu yang baru suka menulis di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Tapi mereka luar biasa:

- Marisa Agustina, diam-diam ia sudah pernah memenangkan beberapa event besar. Yang terbaru adalah Islamic Book Fair Award 2015 di Senayan. Event ini jurinya adalah para cendekiawan muslim, salah satunya adalah Prof. Nasaruddin Umar. Selain itu, ia menjadi sosok yang sangat mendukung putrinya Taris (nara sumber di sesi 3) hingga berhasil pula menerbitkan buku solonya.

- Abby Onety, debut menulisnya terbilang baru. Ia mulai menulis tahun lalu tapi sudah menghasilkan 3 antologi dan beberapa lainnya sedang proses terbit. Tulisannya sudah ada pula di media cetak. Ibu guru Biologi di SMA Perguruan Nasional ini juga membidani terbentuknya ekstra kurikuler Jurnalistik bagi siswa-siswinya.

Berminat menyaksikan sharing mereka?

Catat waktu dan tempatnya yaa:
Pukul: 13.00 - 15.00

Di TB Gramedia Mall Ratu Indah Makassar, Jl. DR. Sam Ratulangi.

4 komentar:

  1. sangat berkesan sekali kunjungan saya kali ini ke blog Anda gan, makasih banyak ya? Jangan lupa mampir ke blog Ane ya?? :D


    http://kiwilherbal.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke mari :)

      Hapus
  2. Kak ini review yang sudah saya buat. Monggo dinilai dan dikritik. Syukron.

    http://dikpalathifah.blogspot.com/2015/05/sharing-kepenulisan-iidn-makassar.html

    BalasHapus