Semaraknya Sesi 4 Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar



Di sesi ini, Abby Onety dan Marisa Agustina banyak membagikan pengalaman mereka dalam dunia tulis-menulis. Di antaranya tentang bagaimana mereka “menjaring” ide dalam tulisannya. Dalam menulis, yang harus dikerjakan adalah praktik menulis. Kalau hanya berpikir maka tulisan tak akan jadi. Terkadang, setelah menyelesaikan sebagian besar tulisan, ada ide baru yang datang tiba-tiba dan bisa dimasukkan ke dalam tulisan. Abby bisa tiba-tiba menghentikan laju motornya ketika ide tiba-tiba menghinggapinya.

Marisa saat ini sedang menyelesaikan buku anak keduanya. Bukunya berupa pictorial book dan sudah di-ACC penerbit. Mudah-mudahan buku itu meraih kesuksesan lain yang serupa dengan kesuksesan Reisha Si Pengusaha Cilik buku pertamanya. Seperti yang pernah dituliskan di sini, melalui buku Reisha SI Pengusaha Cilik, Marisa meraih Islamic Book Fair Award 2015 untuk kategori Fiksi Anak.


Abby, punya mimpi untuk menerbitkan buku traveling, sesuai dengan hobinya. Ibu guru Biologi ini suka traveling dan mengabadikannya ke dalam tulisan.

Foto: Ida Basarang
Serius menyimak
Piala IBF Award 2015 kategori Fiksi Anak


0 komentar:

Posting Komentar