Tantangan Menulis di Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar

Waktu Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar Sesi 2, saat saya menjadi salah seorang nara sumber, saya memberikan 1 buku kepada peserta Sharing Kepenulisan yang bersedia menuliskan review dari buku Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah. Saat itu Nurmawati menyanggupinya.

Senang sekali, Nurmawati menyanggupinya dan memberikan review-nya di grup FB IIDN Makassar (bisa dibaca di sini). Pada Sharing Kepenulisan Sesi 4 yang berlangsung tanggal 9 lalu, Abby Onety juga memberikan tantangan. Tantangannya adalah menuliskan review acara saat itu dan menayangkannya di blog atau note Facebook para peserta. Satu orang peserta yang beruntung akan mendapatkan buku Sakitnya Tuh Nggak di Sini dari Abby.

Namun pada tanggal 9 kemarin, kami lupa menyampaikan kapan batas akhir review yang akan dinilai. Nah, melalui postingan ini, disampaikan bahwa batas akhirnya adalah tanggal 31 Mei. Nanti, teman-teman informasikan link-nya di postingan Pengumuman Sesi 4 Sharing Kepenulisan Bersama Penulis IIDN Makassar, yah. Di link ini (seperti yang diumumkan tanggal 9 kemarin).







0 komentar:

Posting Komentar