IIDN Makassar Akan Mengisi Acara Komunitas di Gramedia MaRI

Rahmadani Nur Maghfirah (Dani) – anggota IIDN Makassar yang masih mahasiswi ini pernah menyaksikan acara komunitas reptil tampil di Toko Buku Gramedia Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Dani menyarankan kepada saya untuk mengusulkan IIDN Makassar ikut serta dalam kegiatan komunitas berbentuk talkshow  yang kabarnya digelar setiap pekan di toko buku tersebut.

Sumber: www.nancypearl.com
Maka kemarin saya mendatangi Gramedia MaRI dan langsung mencari, berkenalan, dan berbincang dengan supervisornya – Pak Roy. Pak Roy menyambut usulan saya. Bahkan tanpa perlu memasukkan proposal segala, saya hanya perlu menghubunginya lagi bila teman-teman IIDN Makassar siap untuk mengisi talk show di sana.


Berita gembira ini langsung saya kabarkan di grup. Kemudian saya mendata nama dan buku-buku karya teman-teman IIDN Makassar yang pernah/sedang terpajang di Gramedia MaRI (diterbitkan oleh penerbit-penerbit mayor) dalam kurun waktu yang belum lama. Alhamdulillah cukup banyak ternyata. Sedikitnya ada 10 nama yang terdata, satu di antaranya seorang gadis remaja – putri Marisa Agustina. Gadis remaja bernama Tarisa itu sudah menerbitkan buku KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya) yang diterbitkan oleh penerbit Mizan.

Saat ini kami masih sedang dalam proses diskusi, bagaimana mengisi acara komunitas di Gramedia MaRI tersebut. Do’akan ya kawan-kawan hingga pada masanya nanti – tidak terlalu lama dari sekarang, Kalian bisa bertemu Kami pada beberapa sore di Gramedia MaRI Makassar J.



1 komentar:

  1. wahhh kerenn
    aamiin..amiin
    semoga IIDN MAKASSAR bisa jadi mengisi acara di gramedia fair
    biar bs lgsg jumpa dgn para penulis2 asli makassar
    makassar bisa tonji ^,^

    BalasHapus