Pengumuman Sharing Kepenulisan Bersama IIDN Makassar (1)


Buat yang suka membaca dan/atau menulis, silakan ke TB Gramedia Mall Ratu Indah Makassar, 28 Maret 2015. Insya Allah akan ada talk show bersama 3 penulis perempuan dari IIDN Makassar: Diena Rifa'ah (penulis buku Merajut Benang Cahaya), Umma Azura (PJ (penanggung jawab) antologi Story Cake Berpikir Positif), dan Kak Arniyati Shaleh (salah satu penulis buku Boneka Kuntilanak).

Di sana kita bisa dengarkan sharing mereka tentang buku-buku mereka, tentang karya-karya mereka yang lain, juga bisa tanya-tanya tentang kepenulisan kepada mereka.

Inya Allah setelah mereka, akan ada pula penulis-penulis perempuan lain dari IIDN Makassar yang akan berbagi di toko buku yang sama (waktunya akan dikonfirmasikan nanti)


Tentang buku Merajut Benang Cahaya:
Merajut Benang Cahaya adalah rangkaian tulisan renungan untuk melalui hari-hari dengan lebih berarti. Ia hadir sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak dari arus rutinitas kita, untuk mengumpulkan kekuatan dan memaknai setiap nikmat yang telah Allah beri, mengajak turut menebarkan pesan kebenaran sebagai bentuk eksistensi kita sebagai khalifah di muka bumi, serta mengingat perihal kehidupan yang akan berakhir, sehingga harus dilalaui dengan sebaik-baiknya cara. Susurilah setiap untaian kalimat yang ada di dalamnya. Lalu, rasakanlah perbincangan dengan nurani, yang akan memberikan rehat dan makna di dalam diri.

Tentang buku Boneka Kuntilanak:
Boneka Kuntilanak adalah kumpulan cerita horror yang dilahirkan oleh para member Phancake, grup yang awal berdirinya mengkhusukkan diri pada genre horror dan horror komedi, digembalai oleh para penulis yang karyanya sudah menghiasi toko toko buku nasional. Kalau anda penakut jangan baca buku ini karena kak Arniyati Shaleh - salah satu penulis buku ini mengakui bahwa ia sendiri penakut cuma demi karier ia beranikan diri menulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar