Kopdar IIDN di SMA Nasional

IIDN untuk pertama kalinya mengadakan kopdar di salah satu sekolah swasta yang bernama SMA Nasional Makassar beralamat di jalan Dr. Ratulangi No 84. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WITA membicarakan beberapa agenda pembuatan buku antologi tentang budaya lokal Sulawesi Selatan/Barat dan melakukan kerjasama dengan komunitas islam yang disarankan oleh Aisyah.  

Kegiatan yang diadakan di ruangan ketua yayasan yang terkesan formal ternyata kontras dengan tampilannya yang berjalan santai dipenuhi dengan canda tawa. Dalam kopdar tersebut Mugniar bercerita mengenai kisah keluarga, anak dan suaminya. Abbi Onety, Ida dan Aida, bercengkrama tentang sejarah berdirinya yayasan dan pengembangan blog pribadi, serta study singkat dari Ida mengenai fotografi bersama Nursahadati Amir dan Nahla.

Beberapa dokumentasinya sebagai berikut :




Dalam setiap kopdar tidak lupa ada cemilan yang selalu dibawa oleh anggota IIDN, berikut  hasil kreasi kuliner, hmmm yummyy

Olahan cemilan cokelat oleh Ida Basarang

2 komentar:

  1. aiiissshhh seruuuu sekaliii.... sayang waktu sangat terbatas untuk kita semua.moga episode selanjutnya lebih seru lagi yaa temans.. miss u all :))

    BalasHapus