IIDN Makassar Tayang Nasional di Metro TV

Ketika wawancara live di Celebes TV tengah berlangsung, Bang Anggi Hasibuan – reporter Metro TV menontonnya. Bang Anggi kemudian meminta orang Celebes TV untuk mengenalkan kepada kami. Ia tertarik untuk meliput kami di program Good News Today yang tayang secara nasional di Metro TV.
Sumber gambar: Rahmadani Nur Maghfirah
Shooting dilaksanakan selama dua hari. Pada hari Ahad, tanggal 3 April dan live pada tanggal 4 April, bertempat di DiLo – Digital Lounge, jalan DR. Sam Ratulangi nomor 68. Pertanyaan yang diberikan kepada kami seperti biasa. Mengenai bagaimana berkegiatan di sela-sela aktivitas harian, karya yang dihasilkan, dan bagaimana bergabung dengan IIDN. Usai tayangan di Metro TV itu, permintaan bergabung di grup Facebook IIDN Makassar membludak.

Ternyata dampak dari kemunculan di TV nasional besar juga. Mudah-mudahan saja IIDN Makassar bisa memberi manfaat kepada lebih banyak lagi perempuan Indonesia agar bisa sama-sama belajar dan mengembangkan diri melalui menulis.

Yang mau lihat rekaman tayangan Good News Today yang menampilkan kami, silakan klik di sini, yah.

Makassar, 5 April 2016


Cerita “di balik layar” live shooting di Metro TV bisa dibaca di tulisan berjudul Dari Talkshow di TV Lokal ke TV Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar