Kopdar di Regus, Tayang di Net TV Sul Sel

Kopi darat IIDN Makassar di Regus pada tanggal 18 November 2016 spesial. Pasalnya, kali ini, kopdar diliput oleh Fiko - video journalist Net TV Sul Sel. Net TV Sul Sel adalah jaringan lokal stasiun televisi nasional: NET TV. Jadi, Fiko mengambil gambar IIDN Makassar untuk tayangan lokal.


Nama programnya adalah Lingkar Kreatif. Tayangnya pada bulan November juga, yaitu pada hari Selasa tanggal 29 November. Pada kopdar kali ini, dibahas mengenai Blog dan Brand, seputar kerja sama blogger dengan perusahaan. Rekamannya ada di Youtube. Teman-teman bisa nonton. Nih videonya di bawah ini:




Oya, Regus ini adalah penyedia kantor dengan "prinsip hotel-kantor". Bentuknya ada beberapa macam dan fleksibel. Bisa disewa selama sebulan saja, bisa juga bertahun-tahun dengan pembayaran tiap bulan. Bahkan bisa juga ditempati sesuai waktu yang kita butuhkan untuk ngantor. Misalnya nih hanya dua hari dalam seminggu. Ada juga bentuk penyewaan sesuai kebutuhan saja. Silakan ditanyakan kepada pihak Regus jika berminat di www.regus.co.id. Untuk area Makassar, bisa bertanya ke nomor telepon berikut: Telepon: 0411-3662100.

Kalau mau baca-baca review-nya, silakan. Bisa dibaca di Regus, Solusi Penyewaan Kantor Siap Pakai dan 12 Alasan Menyewa Ruang Kantor di Regus. Bagi mereka yang mobile, bekerja di beberapa kota dalam jangka waktu yang rutin bisa memanfaatkan Regus. Regus bisa diakses secara nasional, tersebar di 21 lokasi di seluruh Indonesia (di wilayah berikut: Bali, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Medan, Serpong, dan Surabaya). Anda juga bisa memilih akses global jika pekerjaan mengharuskan Anda bekerja di beberapa negara karena Regus sudah hadir di 3.000 lokasi di seluruh dunia.




0 komentar:

Posting Komentar