Tentang Buku Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah

"Nabi shallallahu 'alaihi wasallam tidak pernah menikah lagi dengan perempuan lain untuk memadu Khadijah, kecuali setelah Khadijah meninggal dunia."(HR.Muslim) 
Begitu istimewanya Khadijah di mata suaminya, Muhammad. Padahal Khadijah terpaut lima belas tahun lebih tua darinya. Yang tentu saja semakin hari kecantikan dan kemudaannya semakin memudar. Namun segala yang dimilikinya dan diberikannya mampu menenteramkan Muhammad. Muhammad tidak menikah lagi meskipun beliau ditawari tambahan istri oleh para pemuka Quraisy saat itu.

Dua paragraf di atas adalah sinopsis singkat yang tertera pada cover belakang buku duet saya bersama kawan saya (Vina Sjarif) yang baru terbit Agustus lalu). Buku yang berjudul Agar Dicintai Suami LayaknyaSayyida Khadijah ini merupakan buku duet pertama saya dengan Vina. Buku ini bisa didapatkan di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.



Sosok Khadijah ra yang teramat mulia menggetarkan hati dan menginspirasi kami untuk meneladaninya sebagai figur perempuan yang memperjuangkan cinta Allah melalui ketaatannya kepada suami.

Bagi saya pribadi, peran istri shalihah dalam buku ini bukan sebagai bentuk ketundukan yang tak berdasar kepada suami tetapi merupakan sebuah bentuk penghambaan untuk meraih ridha Allah SWT.

Ditulis dengan sederhana dan mudah dimengerti, buku ini juga memuat kisah-kisah para istri yang berjuang dalam rumah tangga mereka dalam berbagai keadaan. Selain itu, dalil-dalil yang terdapat di dalamnya semoga makin menginspirasi para muslimah dalam menjalankan perannya sebagai istri.

Makassar, 10 Oktober 2014


Untuk lebih lengkapnya tentang buku ini, bisa dibaca di tulisan berjudul Buku Agar Dicintai Layakya Sayyida Khadijah Sudah Terbit dan simak di fans page BukuAgar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah di Facebook.

2 komentar:

  1. wahhh kereennn nihh gan infonyaa :) owhh iyaa gan kalo buku panduan agar di cintai istri ada gak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barangkali saja ada di toko buku, Mas hehehe

      Hapus