Wulansari Apriani dan 8 Bintangnya


Salut kepada Wulansari Apriani, ibu guru yang terhitung baru bergabung dengan IIDN Makssar ini sudah menghasilkan sejumlah karya seperti antologi, karyanya dimuat di tabloid, dan buku solo. Nah ini kata Wulansari tentang buku solonya, mengenai warna-warni petualangannya dengan ke-8 buah hatinya:

Aku dan 8 Bintang

Ada kalanya saya harus berperan sebagai Khodijah, seorang ibu yang bijak dan penuh kasih. Di kesempatan lain saya harus banyak belajar dari kisah Maryam binti Imron atau Siti Hajar, menjadi single parent untuk kondisi tertentu. Saya pun harus bisa seperti Asma binti Abu Bakar yang memiliki keberanian luar biasa, dalam kondisi hamil bersedia dan mampu mengantarkan makanan untuk Rasululloh dan ayahanda tercinta dengan menaiki bukit sementara musuh mengintai di mana-mana. Suatu waktu saya harus benar-benar berikhtiar maksimal belajar dan menambah ilmu agar bisa seperti Aisyah ra istri Rasululloh yang terkenal amat cerdas dan gesit. Atau saya pun harus bisa setegar ibunda nabi Musa yang amat berani, rela, ikhlas dan bersabar melepas bayi mungil Musa, menghanyutkannya ke sugai Nil atas perintah Allah.

Buku Aku dan 8 Bintang hadir sebagai upaya untuk menggelorakan semangat daya juang seorang ibu. Apapun..tetaplah melaju dalam kebenaran..!

Harga buku ini Rp. 72.800 di luar ongkos kirim.

Silakan hubungi penerbit Bitread di Facebook: BitradID. Atau Twitter/Line/IG: Bitread_ID, website: www.bitread.id.

Oya kalau mau kepoin (pinjam istilah orang Jakarta) ibu keren ini, silakan baca-baca blognya: http://catatanwulan8bintang.blogspot.co.id.

1 komentar: